Forkompincam Melaksanakan Operasi Masker

              Sebagai upaya ikut mencegak dan menangulangi penyebaran COVID-19 Pemerintahan Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes  Selasa, 29 September 2020 pukul 07.30 WIB samapai dengan selesai melaksanakan kegiatan operasi penertiban masker di wilayah Kecamatan Bumiayu.

Kegiatan yang dipimpin oleh Camat Bumiayu Eko Purwanto, SP, M.Si, Kp dan di ikuti personil TNI 4 personil, POLRI 8 personil, Tramtib Kecamatan Bumiayu 5 personil, Satpol PP/Damkar 6 personil dan Karyawan Pemerintahan Desa Jatisawit.

Dalam kegiatan tersebut Jumlah pelanggar terdapat 41 orang dan diberikan sanksi push-up / menyanyikan lagu kebangsaan. Pada kesempatan itu juga Camat Bumiayu, Danramil, Kapolsek dan Kepala Desa Jatisawit memberikan edukasi kepada pelanggar dan memberikan masker.

Penulis Akhmad Safii

Beri Rating Artikel ini :
5/5
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Tinggalkan Komentar

Post Terkait

Forkompincam Melaksanakan Operasi Masker

              Sebagai upaya ikut mencegak dan menangulangi penyebaran COVID-19 Pemerintahan Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes  Selasa, 29 September 2020 pukul 07.30

Pelantikan Perangkan Desa Jatisawit

Bumiayu, 02 September 2020. Camat Bumiayu Eko Purwanto, SP. M.Si, Kp Rabu, 02 September 2020 menyaksikan pelantikan perangkat Desa Jatisawit yang dilakukan oleh Kepala Desa